Persib Turut Beri Tanggapan Berkaitan Mundurnya Cucu Somantri untuk Dirut PT LIB

Posted on

Jakarta – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar akui tidak tahu benar fakta mundurnya Cucu Somantri dari jabatan Direktur Penting PT Liga Indonesia Baru (LIB) serta tiga komisaris yang lain.

Masalahnya kata Umuh dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT LIB yang diadakan Senin (18/5/2020) tiap club diwakilkan seseorang serta Persib diwakilkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

“Tetapi saya dikasih tahu jika Pak Cucu mundur atas tekanan dari pemegang saham. Tidak jelas faktanya sebab saya tidak ikuti. Kemungkinan Pak Teddy kelak dapat terangkan, ” sebut Umuh, Selasa (19/5/2020) di Bandung.

Kecuali ada tekanan, peluang mundurnya Cucu Somantri kata Umuh sebab telah pusing serta capek dengan persoalan yang sejauh ini berlangsung.

“Harusnya saya turut di RUPS Luar Biasa tempo hari tetapi sebab tiap club porsi satu, jadi diwakilkan Pak Teddy. Saya tidak dikasih tahu jika saya dapat masuk waktu RUPS tempo hari jika Pak Teddy dimatikan, ” tutur Umuh.

Mengharap Selekasnya Diketemukan Substitusinya

Dengan mundurnya Dirut PT LIB, Umuh mengharap selekasnya ada substitusinya yang baru termasuk juga beberapa pengurus yang lain supaya pertandingan cepat berjalan lagi jika epidemi virus Corona telah berkurang.

Diberi pertanyaan siapa figur yang cocok untuk mengubah bangku yang dibiarkan Cucu Somantri, bekas manager Persib ini belum mengetahui menahu.

“Saya belum dengar serta belum mengetahui siapa yang akan menyalonkan sebab sesudah lebaran akan ada RUPS lagi. Kelak akan dikasih tahu melalui surat serta jelas fakta Pak Cucu mundur, ” papar Umuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *