Ini Hasil RUPS Luar Biasa PT Liga Indonesia Baru

Posted on

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sudah menyelesaikan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa pada Senin (18/5/2020). Beberapa jadwal jadi bahasan, tetapi cuma beberapa informasi yang diterbitkan dengan cara luas.

Mencuplik situs Liga Indonesia, RUPS Luar Biasa PT LIB didatangi oleh semua peserta Shopee Liga 1, barisan direksi serta komisaris perusahaan, dan perwakilan dari PSSI lewat video conference.

Pada RUPS Luar Biasa itu, beberapa peserta mengulas enam jadwal. Keenamnya ialah laporan pekerjaan perseroan periode Februari-Mei 2020, neraca keuangan perseroan periode Januari-Mei 2020, prediksi usaha perseroan 2020, lanjutan pertandingan serta pembayaran bantuan 2020, pemunduran diri komisaris berdiri sendiri, serta beberapa hal lain yang penting diulas.

Spesial beberapa hal lain yang penting diulas, RUPS Luar Biasa PT LIB terima pemunduran diri Cucu Somantri dari tempatnya untuk Direktur Penting PT LIB. Disamping itu, Sonhaji sekalu komisaris penting serta Hasani Abdulgani serta Hakim Putratama untuk komisaris perusahaan, ikut menempatkan jabatannya di PT LIB.

“Pada umumnya peserta RUPS Luar Biasa PT LIB menyepakati apa yang telah direncanakan. Demikian dengan beberapa
hal lain yang menerangkan jika Direktur Penting PT LIB, Komisaris Penting PT LIB, serta dua komisaris PT LIB sudah
mengatakan memundurkan diri, ” kata Komisaris PT LIB, Munafri Bijakuddin.

Gelar RUPS Luar Biasa Lagi

Dengan mundurnya Cucu dari Direktur Penting PT LIB, karena itu barisan direksi PT LIB diisi oleh Sujarno
untuk direktur operasional, Anthony Chandra Kartawiria untuk direktur keuangan, serta Rudy Kangdra untuk direktur usaha.

Mengenai, jejeran Komisaris PT LIB sekarang tinggal tersisa Munafri, Ferry Paulus, serta Endri Erawan.

Ferry Paulus menjelaskan, PT LIB merencanakan untuk mengadakan RUPS Luar Biasa kelanjutan dalam tempo dekat. Satu antara ulasannya adalah tentukan penerus pada pos-pos yang dibiarkan awalnya.

“Serta setelah itu kami akan mengadakan RUPS Luar Biasa lagi untuk memutuskan tempat direksi serta komisaris yang lowong. Saatnya akan kami informasikan selanjutnya, ” tegas Ferry Paulus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *