Cucu Somantri Mundur, Tempat Direktur Penting serta 3 Komisaris PT LIB Akan Lowong Sampai Sesudah Lebaran

Posted on

Jakarta – Tempat Direktur Penting, Komisaris Penting, serta dua komisaris PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) akan lowong minimal sampai sesudah lebaran, mengejar mundurnya empat orang yang awalnya menempati tempat itu.

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT LIB yang berjalan pada Senin (18/5/2020) terima pemunduran diri Cucu Somantri dari bangku direktur penting. Komisaris Penting PT LIB, Sonhaji dan dua komisaris yang lain, Hasani Abdulgani serta Hakim Putratama ikut menempatkan jabatannya.

Mengenai, RUPS Luar Biasa PT LIB diadakan dengan cara virtual dengan didatangi oleh semua peserta Shopee Liga 1, barisan Direksi, serta Komisaris PT LIB. Ada juga perwakilan dari PSSI yang ikuti tatap muka online itu.

Perwakilan PSSI pada RUPS Luar Biasa PT LIB, Juni A. Rachman, menjelaskan, jika alternatif keempatnya di barisan Direksi serta Komisaris PT LIB belum dipastikan oleh peserta RUPS Luar Biasa PT LIB.

Gagasannya, akan ada RUPS Luar Biasa kelanjutan untuk putuskan alternatif Cucu, Sonhaji, Hasani, serta Hakim tetapi menanti perayaan Hari Raya Idulfitri yang jatuh pada 24 Mei 2020.

“Kelak akan kami berikan undangan RUPS Luar Biasa PT LIB selanjutnya. Yang tentu, sesudah lebaran, ” tutur Juni.

Ulasan RUPS Luar Biasa PT LIB

Kecuali terima pemunduran diri ke-4 orang itu, RUPS Luar Biasa PT LIB mengulas beberapa jadwal. Satu salah satunya adalah laporan pertanggungjawaban dari barisan direksi perusahaan.

Barisan direksi PT LIB yang masih tetap bertahan mencakup Sujarno yang membawahi operasional, Anthony Chandra Kartawiria yang mengepalai bidang keuangan, serta Rudy Kangdra yang mengatur usaha.

Disamping itu, Komisaris PT LIB yang masih ada terbagi dalam Munafri Bijakuddin, Ferry Paulus, serta Endri Erawan. Ke-3nya ialah perwakilan dari club Shopee Liga 1 serta Liga 2.

“Pak Sujarno contohnya, menjelaskan empat hal, berkaitan pra pertandingan, penerapan pertandingan Liga 1 serta
Liga 2, analisa serta data manajemen, dan gagasan lanjutan pertandingan saat posisi responsif genting BNPB. Begitupun dua anggota direksi lain, ” kata Juni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *